Search

Anies Lantik Dzikran Jadi Kepala UPT Rumah DP Rp 0

Suara.com - Gubernur Jakarta Anies Baswedan melantik Dzikran Kurniawan sebagai Kepala Unit Fasilitas Pemilik Rumah Sejahtera Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Jakarta, di Balai Kota, Jumat (8/6/2018).

Saat melantik Dzikran, Anies didampingi Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno dan jajaran Pemerintah Provinsi Jakarta. Anies berharap Dzikran dapat melaksanakan tugas secara baik.

Unit tersebut, nantinya yang mengurusi perihal program rumah down payment (uang muka; DP) 0 rupiah, yang menjadi janji Anies serta Sandiaga saat berkampanye tahun 2017.

Anies mengatakan, Dzikran dipilih karena merupakan orang yang berpengalaman dan berkompetensi dalam aspek perumahan dan permukiman.

"Dia sebelumnya adalah Direktur Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan di PUPR, dan juga hampir 10 tahun berada di KPK. Jadi dia ini adalah seorang yang memiliki kompetensi pengalaman di bidang kebijakan perumahan, sampai dengan implementasi. Kami semua bersyukur. Insya Allah dia bisa menjalankan tugasnya sesegera mungkin," tuturnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu meyakini, Dzikran mampu menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan tanggungjawabnya di Pemprov Jakarta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/08/214032/anies-lantik-dzikran-jadi-kepala-upt-rumah-dp-rp-0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Lantik Dzikran Jadi Kepala UPT Rumah DP Rp 0"

Post a Comment


Powered by Blogger.