Search

Caisar Latihan Ijab Kabul Lewat Telepon

Suara.com - Caisar Aditya Putra resmi menikahi pacarnya, Intan Sri Mardiani alias Almaratu Intan pada hari ini, Sabtu (30/6/2018). Meski bukan pernikahan pertamanya, Caisar mengaku gugup.

Pengisi acara Pesbukers itu takut proses ijab kabul harus diulang lantaran salah ketika mengucapkan kalimat sakral tersebut.

Sehari sebelum menikah, Caisar bahkan sempat latihan ijab kabul lewat sambungan telepon bersama Intan.

"Iya pas telpon-an (Intan bilang) coba belajar dari rumah Bekasi. 'Saya terima nikahnya bla bla bla'. Alhamdulillah dilancarin alhamdulillah. Di perjalanan bismillah bismillah bismillah," kata Caisar usai menikah di kediaman Intan, kawasan Bogor Utara, Jawa Barat.

Ijab kabul pernikahan Caisar dan Intan memang berjalan dengan lancar. Caisar berhasil mengucapkan kalimat kabul dengan satu tarikan napas dan dianggap sah oleh para saksi.

"Ya kan deg-degan tapi alhamdulillah dilancarkan Allah. Lancar semua perjalanan dari pacaran ke nikahan alhamdulillah dilancarkan. Ijab kabulnya juga ngebut kan, lisannya dimudahkan," ujar dia.

Caisar resmi menikah lagi [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Caisar resmi menikah lagi [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Rasa gugup rupanya juga ikut dirasakan Intan. Dia khawatir pengucapan kalimat ijab kabul diminta diulang.

"Saya nunggu di belakang deg-degannya bukan main. Walau sebelumnya sudah latihan. Tapi alhamdulillah lancar," ujar Intan.

Ini merupakan bukan pernikahan yang pertama buat Caisar dan Intan. Caisar sebelumnya pernah menikah dengan Indadari namun bercerai pada Januari lalu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/30/170202/caisar-latihan-ijab-kabul-lewat-telepon

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Caisar Latihan Ijab Kabul Lewat Telepon"

Post a Comment


Powered by Blogger.