Search

Jalan Kaki, Mahasiswa Tewas Tersambar KRL Cikarang - Jakarta

Suara.com - Seorang mahasiswa tewas tersambar kereta rel listrik bernomor 1471D di Jalan Berlian RT4/RW5 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Jawa Barat, Jumat (29/6/2018).

Sobirin, seorang saksi mata mengatakan, mahasiswa tersebut berjalan kaki hendak menyeberangi rel. Padahal, warga sudah mengingatkan kepada pemuda itu bahwa ada kereta yang melintas.

"Sepertinya kurang dengar, kami sudah berteriak, dia (korban) tetap jalan," kata Sobirin di tempat kejadian perkara, Jumat (29/6/2018).

Beruntungnya, kata Sobirin, saat kereta melintas, korban tidak berada di tengah rel. Meski demikian, korban tetap tewas di tempat.

"Cuma tersambar, jasadnya utuh. Kalau di tengah pasti sudah hancur, kereta dari arah Cikarang menuju Jakarta," ujar dia.

Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing Andari menjelaskan, korban merupakan warga setempat.

"Namanya Irfan Kurniawan Ramadhan (22), saat ini masih dalam penanganan cek TKP. Dia tinggal di Gang Nurul Amah RT 01/03, Kelurahan Bekasi jaya, Bekasi Timur," ungkapnya.

Berdasarkan hasil olah TKP, korban mengalami luka di beberapa bagian tubuh. Di antaranya adalah pelipis kanan, wajah sebelah kiri dan pelipis kaki sebelah kiri. [Yakub]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/29/152547/jalan-kaki-mahasiswa-tewas-tersambar-krl-cikarang-jakarta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jalan Kaki, Mahasiswa Tewas Tersambar KRL Cikarang - Jakarta"

Post a Comment


Powered by Blogger.