Search

Messi Jadi Target Man di Duel Prancis Vs Argentina

Suara.com - Laga hidup mati akan dilakoni Prancis dan Argentina. Kedua tim akan berhadapan di babak 16 besar memperebutkan tiket perempat final.

Di pertandingan itu, Pelatih Prancis Didier Deschamps menerapkan formasi berbeda dari dua pertandingan sebelumnya yaitu 4-3-3. Di lini tengah, trio Pogba, Kante dan Matuidi akan menjadi pendukung serangan bagi Kylian Mbappe, Olivier Giroud dan Antoine Griezmann yang ditempatkan sejajar di lini terdepan.

Sementara itu di kubu Argentina, pelatih Jorge Sampaoli menerapkan formasi 4-2-3-1. Lionel Messi yang di beberapa pertandingan sebelumnya menempati posisi gelandang, kali ini diposisikan sebagai target man.

Cristian Pavon yang tampil impresif di laga kontra Nigeria pun ditempatkan di sisi kiri, menemani Angle Di Maria yang menempati sayap kanan.

Berikut susunan pemain babak 16 antara Prancis versus Argentina yang digelar di Kazan Arena.

Prancis (4-3-3): Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucas Hernandez; Paul Pogba, N'Golo Kante, Blaise Matuidi; Kylian Mbappe, Olivier Giroud, Antoine Griezmann
Pelatih: Didier Deschamps

Argentina (4-2-3-1): Franco Armani; Nicolas Tagliafico, Marcos Rojo, Nocolas Otamendi, Gabriel Mercado; Enzo Perez, Javier Mascherano, Ever Banega; Angel Di Maria, Cristian Pavon; Lionel Messi

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/30/204037/messi-jadi-target-man-di-duel-prancis-vs-argentina

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Messi Jadi Target Man di Duel Prancis Vs Argentina"

Post a Comment


Powered by Blogger.