Search

Gandengan, Priyanka Chopa - Nick Jonas Mesra di Acara Tunangan

Suara.com - Asmara Priyanka Chopra dengan Nick Jonas semaking lengket dan membuat para penggemarnya penasaran. Yang terbaru, Priyanka dan Nick mesra dalam sebuah acara pertunangan.

Seperti dikutip dari Bollywoodlife.com, Priyanka Chopra dan Nick Jonas menghadiri acara pertunangan Akash Ambani dan Shloka Mehta di Mumbai, Kamis (28/6/2018) malam. Kehadian keduanya pun menjadi pusat perhatian di acara itu.

Malam itu, Priyanka Chopra tampil cantik mengenakan sari India berwarna merah. Sementara Nick Jonas mengenakan setelan jas bewarna hitam.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Bollywoodlife.com)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Bollywoodlife.com)

Awalnya, Nick Jonas seperti kikuk di antara kerumunan tamu undangan. Namun, Priyanka sadar kondisi personel Jonas Brother tersebut. Priyanka pun kemudian menggenggam tangan Nick Jonas dan membuat musikus 25 tahun itu nyaman.

Di acara tersebut juga dihadiri selebriti Bollywood ternama lainnya seperti Shah Rukh Khan, Alia Bhatt, Karan Johar, dan Ranbir Kapoor. Namun Priyanka Chopra dan Nick Jonas tetap yang menjadi pusat perhatian. 

Nick Jonas dan Priyanka Chopra (Instagram)
Nick Jonas dan Priyanka Chopra (Instagram)

Hari ini, Jumat (29/6/2018) Nick Jonas dan Priyanka Chopra sudah bertolak ke Los Angeles. Namun kisah Priyanka dan Nick masih menjadi pembicaraan di India. Para penggemar yakin, Priyanka Chopra dan Nick Jonas memiliki hubungan spesial, bukan sekadar teman.

Sebelumnya, Nick Jonas berada seminggu di India bersama Priyanka Chopra. Selama di India, Nick Jonas sempat mengunjungi keluarga Priyanka di Goa. Kabarnya, kedatangan Nick Jonas ke keluaga besar Priyanka Chopra dalam rangka meminta izin untuk bertunangan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/29/181645/gandengan-priyanka-chopa-nick-jonas-mesra-di-acara-tunangan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gandengan, Priyanka Chopa - Nick Jonas Mesra di Acara Tunangan"

Post a Comment


Powered by Blogger.