Search

Ditundukkan Belgia, Rashford: Mental Inggris Jangan Down

Suara.com - Timnas Inggris harus rela finis sebagai runner-up Grup G Piala Dunia 2018 setelah takluk 0-1 dari Timnas Belgia di laga matchday pamungkas Grup G, Jumat (29/6/2018) dini hari WIB. Belgia finis di posisi puncak berkat gol tunggal Adnan Januzaj di babak kedua.

Meski kalah, striker Inggris Marcus Rashford menekankan pada timnya untuk tidak down. Pasalnya laga babak 16 besar kontra Kolombia sudah menanti di depan mata.

"Kekalahan ini jelas mengecewakan, tapi kami harus tetap menjaga semangat kami dan mengambil hal-hal positif ke dalam laga selanjutnya, yang mana sudah pasti jadi laga penting bagi negara ini," ucap Rashford seperti dimuat beIN Sports.

"Terkadang sulit untuk menjaga positivitas dan semangat agar tetap tinggi, terutama setelah kekalahan. Tapi, kami bermain melawan tim yang bagus," sambung penyerang Manchester United berusia 20 tahun itu.

"Jadi, ini jelas jadi ujian yang bagus bagi kami. Tapi kami harus bersiap untuk laga selanjutnya, melawan Kolombia di 16 besar saya kira akan sama sulitnya," kata Rashford.

"Saya tak akan mengatakan ini (kekalahan lawan Belgia) adalah sebuat tamparan. Kami tahu, ini masih awal dari proses untuk hal-hal yang tengah kami coba lakukan, tapi nyatanya laga ini adalah peluang untuk mencoba dan membuktikan upaya kami. Memang sulit, tapi kami kini punya peluang untuk memperbaiki diri dalam hari-hari latihan sebelum laga babak 16 besar," tandas penyerang jebolan akademi Man United itu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/29/163726/ditundukkan-belgia-rashford-mental-inggris-jangan-down

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditundukkan Belgia, Rashford: Mental Inggris Jangan Down"

Post a Comment


Powered by Blogger.