Search

Ngeri, Siti Badriah Ternyata Pernah Menabrakkan Mobil Mewahnya

Suara.com - Pelantun lagu "Lagi Syantik", Siti Badriah, ternyata pernah mengalami peristiwa tidak mengenakkan saat mengendarai mobil. Ia mengaku pernah menabrakan mobil mewahnya.

Bercerita kepada Suara.com, penyanyi yang akrab dengan panggilan Sibad ini, mengatakan tak sengaja menabrak tiang rumah saat hendak memarkirkan mobil Toyota 86 miliknya.

"Padahal udah diarahin orang rumah (untuk parkir). Aku tak sengaja injak gas, jadi nabrak," katanya mengenang, Kamis (28/6/2018).

Akibat peristiwa itu, tiang rumahnya sampai bengkok karena dihantam mobil. Kendati demikian, ia mengaku bersyukur karena mobil berbanderol Rp 700 juta itu tidak mengalami kerusakan berarti.

"Untungnya bodi mobil gak rusah sama sekali. Aneh kan," candanya sambil terkekeh.

Toyota 86. [Suara.com/Dythia Novianty]
Toyota 86. [Suara.com/Dythia Novianty]

Pascakejadian tersebut, penyanyi dangdut kelahiran Bekasi itu mengaku trauma jika harus memarkirkan mobil. Ia mengatakan akan meminta supirnya jika harus memasukkan mobil ke rumah.

Sebagai informasi, Sibad saat ini memiliki tiga mobil yang dipakai bergantian untuk bekerja. Selain Toyota 86, ia juga memiliki Nissan Livina dan Honda Mobilio.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/otomotif/2018/06/29/142848/ngeri-siti-badriah-ternyata-pernah-menabrakkan-mobil-mewahnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ngeri, Siti Badriah Ternyata Pernah Menabrakkan Mobil Mewahnya"

Post a Comment


Powered by Blogger.