Search

Jalani Paruh Kedua Liga 1 2018, Persebaya Berkeinginan Tambah Pemain Depan

Suara.com - Persebaya Surabaya memberi isyarat untuk menambah kekuatan skuatnya di putaran kedua Liga 1 2018. Yang paling disorot adalah sektor penyerangan. Hal ini disampaikan sang manajer, Chairul Basalamah.

Performa Persebaya memang belum stabil alias angin-anginan sejauh ini di Liga 1 2018. Telah menjalani 12 laga, mereka masih terjerembab di peringkat ke-14 papan klasemen.

Persebaya juga mendapat julukan "raja seri" karena telah mencatatkan enam kali hasil imbang. Jumlah itu terbesar di antara klub-klub peserta Liga 1 lainnya.

"Pasti kami melakukan belanja pemain. Tetapi pada saat ini kami tidak mau gegabah," buka Chairul Basalamah. 

Menurutnya, manajemen berusaha mendapatkan karakter yang pas dengan Persebaya. Bagaimana dengan pemain Asia? Hingga saat ini Persebaya masih memiliki sisa satu slot pemain asing asal Asia. Slot tersebut belum mereka gunakan sepanjang putaran pertama Liga 1 2018.

"Segala kemungkinan itu bisa saja terjadi. Bahkan pemain asing yang ada pun belum aman kok. Karena kami sudah tidak punya waktu untuk bermain-main lagi. Kami sudah tahu apa yang harus dilakukan. Kami fokus untuk mencari pemain depan," ungkap Chairul. (Dimas Angga P)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/29/192258/persebaya-berkeinginan-tambah-pemain-depan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jalani Paruh Kedua Liga 1 2018, Persebaya Berkeinginan Tambah Pemain Depan"

Post a Comment


Powered by Blogger.