Search

Ini Daftar Menu Favorit Anthony Bourdain di Indonesia

Suara.com - Kepergian koki seleb dan pakar kuliner asal Amerika, Anthony Bourdain menciptakan duka yang cukup mendalam bagi dunia pariwisata dan kuliner dunia. 

Jebolan Institut Kuliner Amerika yang banting setir menjadi pembawa acara pariwisata dan kuliner ini, seakan memberikan kesan sendiri bagi para penggemarnya dalam program televisi No Reservations dan Parts Unknown

Melalui kedua acara itu, Anthony mengenalkan berbagai kuliner, destinasi dan budaya di seluruh dunia, termasuk Indonesia. 

Di tahun 2006, lelaki berusia 61 tahun ini sempat mencicipi berbagai kuliner di Jakarta, Garut dan Bali bersama kru No Reservations. Ia juga kembali lagi baru-baru ini, tepatnya pada Mei 2018 bersama kru Parts Unknown.

Penasaran apa saja yang dicicipi Anthony saat berkunjung ke Indonesia?

1. Masakan Padang
Bersama kru No Reservations di tahun 2006, Anthony mengunjungi Rumah Makan Minang Carano di Bintara, Jakarta. Ia sempat mencoba beberapa menu seperti rendang, gulai otak sapi dan gulai kepala ikan. Ia mengaku, sangat menyukai rendang dengan rasa pedas dan aroma kelapa yang khas. 

Akhir Mei 2018 lalu, ia kembali lagi ke Jakarta bersama kru televisi yang berbeda. Kali ini, Anthony mampir ke Rumah Makan Padang Surya di kawasan Benhil, Jakarta Selatan. Hal ini terlihat pada foto yang diposting di Instagram miliknya. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/06/10/153000/ini-daftar-menu-favorit-anthony-bourdain-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Daftar Menu Favorit Anthony Bourdain di Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.