Search

Sandiaga Jamin Terminal Kampung Rambutan Bebas Calo Tiket Mudik

Suara.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengimbau kepada masyarakat yang akan melakukan mudik Lebaran ke kampung halaman tidak naik bus dari terminal bayangan. Hal ini untuk menghindari adanya lonjakan harga tiket yang disebabkan oleh oknum-oknum tertentu.

“Warga yang mudik saya sudah sapa, tolong hindari naik dari terminal bayangan. Ini juga demi keselamatan diri masing-masing,” kata Sandi saat meninjau Arus mudik di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Minggu (10/6/2018).

Sandi meminta, agar masyarakat sebaiknya berangkat dari terminal-terminal resmi yang telah disediakan oleh Pemprov DKI Jakarta. Selain lebih aman, harga tiket yang diperoleh masyarakat juga terjangkau, pasalnya di Terminal Kampung Rambutan sudah bebas dari calo tiket.

"Jangan naik (dari) terminal bayangan tapi dari yang resmi seperti Kampung Rambutan ini. Dijamin bebas calo semua tiket bisa dibeli di loket," ujarnya.

Total hingga H-6 lebaran sudah ada 28.703 pemudik berangkat dari Terminal Kampung Rambutan terhitung sejak Kamis, 7 Juni 2018 atau H-8 lebaran. Dalam H-8, total ada 6.225 pemudik berangkat dari Terminal Kampung Rambutan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/10/150810/sandiaga-jamin-terminal-kampung-rambutan-bebas-calo-tiket-mudik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga Jamin Terminal Kampung Rambutan Bebas Calo Tiket Mudik"

Post a Comment


Powered by Blogger.