Search

Bali United Taklukkan Persipura 2-0

Suara.com - Bali United sukses meraih tiga poin di kandang setelah menaklukkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0 dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (9/6/2018) malam.

Gol Bali United di babak pertama dicetak lewat tendangan keras jarak jauh Fadil Sausu. Sementara Stefano Lilipaly memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di babak kedua.

Di awal babak pertama kedua tim bermain dengan tempo yang cukup tinggi. Bali United membuka peluang unggul pada menit 15, namun usaha tendangan jarak jauh Nick Van Der Velden masih belum menemui sasaran.

Tim Serdadu Tridatu akhirnya sukses memuaskan para pendukungnya. Fadil Sausu melepaskan tendangan dari jarak guna membobol gawang Dede Sulaiman setelah mendapatkan umpan dari Nick van der Velden.

Di sisa babak pertama, kedua tim tetap menerapkan permainan yang cukup ketat. Namun skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Bali United tetap bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persipura gagal untuk membalas ketertinggalannya. Sementara Bali United mampu memperbesar keunggulannya menjadi 2-0 lewat gol Stefano Lilipaly memanfaatkan umpan Muhammad Taufiq di menit ke-85

Tidak ada gol tambahan tercipta hingga wasit meniupkan peluit panjang tandang berakhirnya laga. Bali UNited masih tetap menjaga kemenangannya 2-0 atas tamunya Persipura.

Dengan kemenangan tersebut Bali United naik ke posisi sembilan klasemen sementara Liga 1 dengan 17 poin dari 13 laga. Sementara Persipura turun ke posisi lima dengan 19 poin dari 13 laga.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/09/235023/bali-united-taklukkan-persipura-2-0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bali United Taklukkan Persipura 2-0"

Post a Comment


Powered by Blogger.