Search

Cedera, Fabra Harus Absen Perkuat Kolombia di Piala Dunia

Suara.com - Persiapan Kolombia untuk tampil di Piala Dunia 2018 sedikit terganggu. Pasalnya, Kolombia tidak akan diperkuat oleh bek kiri utamanya setelah Frank Fabra dibekap cedera.

Fabra mendapatkan retak ligamen anterior pada lutut kirinya di kamp latihan Kolombia di Italia. Bek Boca Junior ini pun akan menjalani tes untuk mengetahui lebih lanjut seberapa parah cederanya.

Namun yang pasti Fabra sudah tidak dapat memperkuat Kolombia di Piala Dunia 2018 ini. Sementara Federasi Sepak Bola Kolombia masih belum mengumumkan nama pemain yang akan menggantikan Fabra.

"Tim Kolombia dengan menyesal melaporkan bahwa Frank Fabra mengalami pecahnya ligamentum cruciatum anterior lutut kiri," kata FCF dalam pernyataannya.

"Setelah tes diagnostik dari bek ini [pada hari Sabtu], tim medis mengkonfirmasi cedera yang didapatkannya. Seluruh tim, pelatih, dan staf menerima konfirmasi berita dengan sangat menyakitkan."

Kolombia bermain imbang tanpa gol dengan Mesir pada laga pemanasan mereka Jumat kemarin. Kini Kolombia bersiap menghadapi Jepang pada 19 Juni di Grup H sebelum melawan Polandia dan Senegal. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/09/231500/cedera-fabra-harus-absen-perkuat-kolombia-di-piala-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cedera, Fabra Harus Absen Perkuat Kolombia di Piala Dunia"

Post a Comment


Powered by Blogger.