Search

Nikola Komazec Pamit Tinggalkan Bhayangkara FC

Suara.com - Striker asing Bhayangkara FC Nikola Komazec memastikan diri tak akan berkostum Bhayangkara FC, usai menjalani laga melawan Madura United, Kamis (7/6/2018). Sang pemain pun sudah mengucapkan salam perpisahan.

Komazec gagal memenuhi ekspektasi tim berjuluk The Guardian dengan hanya mencetak dua gol dari 12 penampilannya. Ia bahkan kalah saing dari striker veteran Herman Dzumafo yang telah mencetak empat gol.

Salam perpisahaan Komazec diketahui usai dirinya mengunggah tulisan di akun Instagram pribadinya. Menurutnya, bermain di Bhayangkara adalah sebuah kebanggaan.

"Terima kasih bos Sumardji (COO Bhayangkara) telah mengizinkan saya untuk menyelesaikan kontrak saya sebelum musim selesai, ini adalah keputusan saya. Malam ini saya memainkan laga terakhir untuk Bhayangkara," tulis Komazec di akun instagramnya.

"Suatu kesenangan untuk saya bisa bermain untuk tim juara di Indonesia. Terima kasih untuk tim pelatih, terutama rekan setim, benar-benar atmosfer yang luar biasa di antara kita, kalian akan selalu menjadi saudara saya."

"Juga terima kasih untuk agen terbaik di Indonesia, Gabriel Budi, saya harap kita bisa bekerja sama dalam beberapa tahun lagi. Tantangan baru dan klub baru akan segera datang," jelas pria berusia 30 tahun tersebut.

Pada pertandingan melawan Madura United itu sendiri, Bhayangkara berhasil menang. Gol semata wayang Herman Dzumafo membuat Bhayangkara mendapat tiga poin di kandang sendiri.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/08/164721/nikola-komazec-pamit-tinggalkan-bhayangkara-fc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikola Komazec Pamit Tinggalkan Bhayangkara FC"

Post a Comment


Powered by Blogger.