Search

Wapres Pastikan Venue Jet Ski dan Layar Rampung Juli 2018

Suara.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla memastikan venue cabang olahraga jet ski dan layar untuk perhelatan Asian Games 2018 di Pantai Indah Ancol, Jakarta Utara, akan selesai pada Juli mendatang.

"Iya sesuai dengan plan-nya dan apa yang telah direncanakan. Rencana selesai itu, tetap sesuai dengan jadwal. Karena Juli semua harus sudah selesai," ujar Wapres Jusuf Kalla saat meninjau venue cabor layar di Ancol, Jumat (27/4/2018).

Wapres menyampaikan jika perampungan venue tersebut memang sedikit mundur dari waktu yang ditetapkan. Namun, itu tidak menjadi masalah asalkan tahap penyelesaiannya tidak boleh melebihi bulan Juli.

"Semua tadi yang kita tinjau semua menjanjikan dan kita juga lihat sendiri bisa selesai ada waktunya semua venue itu. Mundur (waktunya), tapi tahap selesainya tidak boleh melebihi awal Juli," ungkap Wapres Jusuf Kalla.

Wapres Jusuf Kalla menyampaikan untuk memenuhi target perampungan venue jet ski dan layar bisa dengan menambah jumlah pekerja dan jam kerjanya.

"Ya kalau mempercepat pembangunan bisa dengan menambah tenaga, menambah jam kerja, dua sampai tiga shift kerja. Cuaca juga sudah mulai bagus," tuturnya.

Sebanyak 78 venue dan 14 non venue disiapkan sebagai sarana dan prasarana Asian Games 2018 di Jakarta, Sumatera Selatan dan Jawa Barat.

Dari jumlah tersebut 33 venue, baik yang akan digunakan untuk pertandingan maupun latihan serta 10 bangunan/penataan kawasan, dikerjakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR).

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/04/27/150217/wapres-pastikan-venue-jet-ski-dan-layar-rampung-juli-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wapres Pastikan Venue Jet Ski dan Layar Rampung Juli 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.