Search

Pekan Ini, Rumor Kepindahan Griezmann ke Barcelona Akan Terjawab

Suara.com - Masa depan Antoine Griezmann bersama Atletico Madrid akan terjawab sebelum Piala Dunia dimulai. Hal itu diungkapkan Griezmann usai membela tim nasional Prancis di laga persahabatan kontra Amerika Serikat, Minggu (10/6/2018).

Gencar diberitakan sebelumnya Griezmann akan angkat kaki dari Estadio Wanda Metropolitano. Barcelona, kabarnya adalah klub yang akan menjadi pelabuhan baru bagi pemain 27 tahun itu.

"Hal yang bagus bukan? Dilirik klub lain," ujar Griezmann setelah Prancis ditahan imbang AS 1-1 di laga persahabatan.

"Masih ada satu pekan lagi. Kita lihat saja minggu ini."

Griezmann saat ini terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga tahun 2022. Namun, Barcelona kabarnya siap membayar 100 juta euro, nilai yang tertera dalam klausul pembatalan kontrak Griezmann.

Reaksi pemain timnas Prancis Antoine Griezmann usai kehilangan peluang di depan gawang Amerika Serikat dalam laga persahabatan yang berakhir imbang 1-1, Minggu (10/6/2018) [AFP]
Reaksi pemain timnas Prancis Antoine Griezmann usai kehilangan peluang di depan gawang Amerika Serikat dalam laga persahabatan yang berakhir imbang 1-1, Minggu (10/6/2018) [AFP]

Pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps meminta gelandang serangnya itu untuk segera mengambil keputusan. Kabarnya Deschamps tidak ingin masalah soal menetap atau pindah klub mengganggu konsentrasi pemainnya di Piala Dunia.

Di putaran final Piala Dunia 2018, Prancis tergabung di Grup C bersama Australia, Peru dan Denmark. Australia akan menjadi lawan pertama Les Bleus pada 16 Juni. Setelah itu, 21 Juni Prancis akan menghadapi Peru di laga kedua dan menjajal kekuatan tim dinamit Denmark di laga pamungkas grup pada 26 Juni.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/10/173801/pekan-ini-rumor-kepindahan-griezmann-ke-barcelona-akan-terjawab

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pekan Ini, Rumor Kepindahan Griezmann ke Barcelona Akan Terjawab"

Post a Comment


Powered by Blogger.