Search

Salah: Saya akan Siap Untuk Hadapi Uruguay

Suara.com - Mohamed Salah memberikan harapan kepada para pendukung Mesir. Bintang Liverpool ini menegaskan bahwa dirinya merasa yakin akan fit untuk menghadapi Uruguay di laga pertama Mesir di Piala Dunia 2018.

Salah mendapatkan cedera pada bahunya saat memperkuat Liverpool di final Liga Champions. Ia meninggalkan lapangan dengan berlinang air mata saat Liverpool dikalahkan Real Madrid 1-3 di Kiev dua pekan lalu.

Kini, pemain berusia 25 tahun itu harus berpacu dengan waktu untuk bisa pulih sebelum Piala Dunia. Namun, Salah merasa positif akan peluangnya bisa membela Mesir di laga pertama pada Jumat pekan depan.

"Saya berjanji, saya akan melakukan yang terbaik untuk siap tampil di Piala Dunia dan untuk mencapai impian Mesir," ungkap Mohamed Salah yang siap dilepas presiden Mesir Abdel Fattah el-Sisi.

"Saya merasa jauh lebih baik sekarang dan saya akan siap bermain melawan Uruguay. Saya tidak akan pernah menyerah pada impian kita. Saya berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk pendukung kami," tukasnya.

Setelah menghadapi Uruguay, Mesir akan menghadapi tuan rumah Rusia pada 19 Juni dan selanjutnya Arab Saudi. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/09/210347/salah-saya-akan-siap-untuk-hadapi-uruguay

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salah: Saya akan Siap Untuk Hadapi Uruguay"

Post a Comment


Powered by Blogger.