Search

Prabowo Kecewa: Saya Melihat Elite Indonesia Entah Bodoh atau Apa

Suara.com - Ketua Umum Partai GerindraPrabowo Subianto mengungkapkan ketika dirinya ingin beristirahat dalam dunia politik, namun melihat kondisi rakyat yang tidak makmur lantaran pemerintah saat ini dianggap tak peduli dengan nasib para rakyat Indonesia.

Maka itu, Prabowo dengan amanat masyarakat yang mendukung dirinya untuk kembali maju sebagai capres 2019, siap menerima mandat tersebut.

"Ternyata di saat saya harus pensiun, di saat saya harus istirahat, saya melihat negara saya berada dalam keadaan tidak adil dan tidak makmur. Saya melihat elite -elite Indonesia entah bodoh atau entah apa, atau memang mereka hatinya sudah beku atau memang mereka tidak cinta sama bangsa Indonesia," kata Prabowo dalam pidatonya dideklarasi Buruh KSPI terhadap Capres 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (1/5/2018).

Prabowo menilai pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo dalam mensejahterakan rakyat atau menjaga kedaulatan bangsa Indonesia.

"Tetapi bisa juga jadi karena mereka tidak mampu, tidak mampu melihat kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia. Tidak mampu menjaga kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia, tidak mampu menjaga kekayaan bangsa Indonesia," tegas Prabowo.

Maka itu, Prabowo di depan para buruh Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) yang mendeklarasikan Prabowo maju dalam pilpres 2019 siap menerima mandat tersebut.

"Karena itu saudara - saudara sekalian, saya memutuskan kepada diri saya sendiri bahwa apabila rakyat saya masih membutuhkan saya, apabila rakyat saya masih ingin memakai tenaga, jiwa dan raga saya Prabowo Subianto, maka saya siap melaksanakan tugas," ujar Prabowo.

Adapun elemen para buruh yang hadir di antaranya Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (Aspek Indonesia), Serikat Oekerja Nasional (SPN), dan Federasi sertikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI).

Sebelumnya, Prabowo menyepakati dengan penandatangan kontrak politik bersama ribuan buruh KSPI di Istora, Senayan Jakarta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/05/01/210525/prabowo-kecewa-saya-melihat-elite-indonesia-entah-bodoh-atau-apa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prabowo Kecewa: Saya Melihat Elite Indonesia Entah Bodoh atau Apa"

Post a Comment


Powered by Blogger.