Search

Minta Jauh dari Pecandu Narkoba, Singgung Siapa Nikita Mirzani?

Suara.com - Nikita Mirzani baru-baru ini bikin terkejut warganet. Di Instagram, istri Dipo Latief itu meminta dijauhkan dari pecandu narkoba.

"Ya Allah jauhkan lah saya dari laki-laki pecandu narkoba dan laki-laki pembohong. Tidak pernah menghargai hidupnya," begitu tulis Nikita Mirzani di Insta Story.

Nikita Mirzani curhat minta dijauhkan dari laki-laki pecandu narkoba. (Instagram)

Unggahan Nikita Mirzani itu sendiri kemudian banyak diunggah ulang beberapa akun Instagam gosip.

Ungahan Nikita Mirzani pun membuat banyak warganet betanya-tanya, siapakah laki-laki yang dimaksud. Dipo Latief pun tak lepas dari curiga warganet.

"Kalau sayang benar mah harus didampingin itu suaminya. Dikasih saran yang baik di dampingi ke pusat rehabilitasi yang baik, jangan malah dihapus-hapus itu semua foto-foto, kan sudah suami istri kan. Jangan malah di tinggalin aje tu suaminya. Seorang istri juga harus mendampingi suaminya saat suaminya berada di titik terendah," kata seorang warganet.

Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)

"Ini sih isyarat pasti orang-orang terdekatnya. Kalau bukan, nggak mungkin isi doanya begitu," kata warganet yang lain.

Sementara warganet lainnya penasaran menanti berita lanjuta dari Nikita Mirzani. "Jadi siapa yah. Tunggu aja, paling-paling bentaran ada di medsos," ujar warganet lainnya.

Sejak beberapa bulan terakhir Nikita Mirzani belakangan memang tengah dekat dengan pengusaha Dipo Latief. Artis kontroversial itu bahkan mengaku sudah menikah dengan putra pengusaha dan mantan menteri Abdul Latief, meski bukti pernikahan itu tak pernah terungkap di media.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/29/202852/minta-jauh-dari-pecandu-narkoba-singgung-siapa-nikita-mirzani

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Minta Jauh dari Pecandu Narkoba, Singgung Siapa Nikita Mirzani?"

Post a Comment


Powered by Blogger.