Search

Ini Menu Sahur dan Berbuka Korban Kebakaran Bidara Cina

Suara.com - Ratusan korban kebakaran di Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur bisa sedikit bernafas lega. Kebutuhan menu makan sahur dan berbuka puasa saat Ramadan dipastikan tersedia.

Forum Tanggap Siaga Bencana (Tagana) Jakarta Timur menyiapkan dapur umum di posko korban kebakaran. Setiap harinya, petugas menyiapkan tak kurang dari 600 nasi kotak untuk para korban.

Ketua Tagana Jakarta Timur Kuswanto mengatakan, jumlah tersebut dibagikan untuk menu makan sahur dan berbuka puasa serta untuk para pekerja.

"Korban kan 220, jadi untuk yang tadi subuh, kami siapkan 250 nasi boks untuk sahur dan berbuka. Lalu siang bagi yang tidak berpuasa kami siapkan 150 nasi kotak," ujar Kuswanto di posko korban Kebakaran Bidara Cina, Selasa (29/5/2018).

Posko Tagana, kata dia, akan terus menyediakan makanan untuk para korban hingga tiga hari ke depan.

"Rencana tagana hari ini selesai, tapi karena kondisi lingkungan belum pulih akhirnya pemerintah setempat minta pertambahan waktu. Akhirnya kita perpanjang sampai tiga hari ke depan," Kuswanto menjelaskan.

Menu khusus makan sahur dan berbuka puasa bagi para korban kebakaran seperti ikan goreng, sayur balado dan telor ceplok.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/05/29/151240/ini-menu-sahur-dan-berbuka-korban-kebakaran-bidara-cina

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Menu Sahur dan Berbuka Korban Kebakaran Bidara Cina"

Post a Comment


Powered by Blogger.