Search

Catat, Dewi Sandra Siap Masuk Pesantren Jika Gagal Lakukan Ini!

Suara.com - Artis Dewi Sandra targetkan khatam Al-Quran selama bulan Ramadan ini dengan trik "One Day One Juz". Jika gagal, Dewi Sandra mengaku siap masuk pesantren.

Pemain Ayat Ayat Cinta 2 ini bercita-cita khatam Alquran hingga 30 juz. Ia tidak mau Pasalnya, Ramadan tahun lalu dia hanya menyelesaikan 23 juz.

Artis Dewi Sandra. [suara.com/Sumarni]

"Justru aku lagi tertantang banget. Soalnya kalau nggak berhasil tahun ini gue masuk pesantren kayaknya, beneran. Karena tahun lalu aku nggak berhasil, aku udah sampe juz 23 nggak berhasil, sedih banget," kata Dewi Sandra ditemui di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018).

Demi memuluskan targetnya, Dewi Sandra menyempatkan membaca Alquran usai salat lima waktu.

"Aku belajar formulanyanya. Tiap habis salat baca dua halaman, ada yang empat halaman," ucap Dewi Sandra.

Artis Dewi Sandra. [suara.com/Sumarni]

Istri Agus Rahman ini biasanya memaksimalkan waktu tadarus di pagi dan malam hari.

"Formula aku adalah abis Subuh baca aja, hajar baca, baca, baca sampai mungkin sudah nggak kuat lagi," tutur Dewi Sandra.

Artis Dewi Sandra. [suara.com/Sumarni]

"Karena pagi itu momen yang paling kita fokus, momen kita bisa semangatnya masih banyak lah. Kalau udah sore-sore distorsinya banyak. Sama pas malemnya juga baca," sambungnya lagi.

Terakhir, Dewi Sandra pilih lokasi bertadarus yang jauh dari keramaian. Cara tersebut akan membuatnya gampang fokus.

"Dan bacanya sendirian jangan ada orang, jangan diganggu, jangan rame-rame," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/30/203448/catat-dewi-sandra-siap-masuk-pesantren-jika-gagal-lakukan-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Catat, Dewi Sandra Siap Masuk Pesantren Jika Gagal Lakukan Ini!"

Post a Comment


Powered by Blogger.