Search

Lupakan Kecelakaan di Le Mans, Zarco Bertekad Bayar di Mugello

Suara.com - Pebalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco mengaku sudah melupakan kecelakaan pada seri kelima MotoGP di Sirkuit Le Mans, Prancis, 20 Mei lalu.

Zarco mengatakan siap membayar kegagalan meraih poin di Le Mans pada seri berikutnya di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (3/6/2018) mendatang.

"Setelah pekan yang buruk di Le Mans, saya ingin kembali meraih hasil bagus dan meraih banyak poin, yang mana itu sangat penting—daripada terus memikirkan hasil di Le Mans," kata Zarco, dilansir di laman resmi tim Tech 3.

Baca Juga: Dovizioso Ungkap Perbedaan Kondisi Rossi dan Lorenzo di Ducati

"Saya merasa mendapat banyak pelajaran di Le Mans, dan saya datang ke Italia dengan motivasi yang tinggi dan kebahagiaan yang tinggi, karena juga tes yang kami lakukan di Barcelona hasilnya cukup bagus," lanjutnya.

"Saya pikir kami memiliki peluang besar dengan mengelola motor untuk bertarung melawan pebalap top dalam mengejar podium," Zarco menambahkan.

Lebih jauh, juara dunia Moto2 2015 dan 2016 ini mengaku optimis bisa naik podium di Mugello.

Zarco mengatakan, dibandingkan dengan tahun lalu, saat ini dirinya jauh lebih bisa mengendalikan motor Yamaha YZR-M1.

"Mugello trek yang cepat dan sangat menyenangkan. Tahun lalu saya kesulitan di Mugello, tapi tahun ini saya bisa mengontrol motor lebih baik," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/05/29/172700/lupakan-kecelakaan-di-le-mans-zarco-bertekad-bayar-di-mugello

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lupakan Kecelakaan di Le Mans, Zarco Bertekad Bayar di Mugello"

Post a Comment


Powered by Blogger.