Search

Sebelum Lahiran, Istri Giring Nidji Masih Sempat Joget

Suara.com - Musisi Giring Ganesha baru saja dikaruniai anak ketiga hasil pernikahannya dengan Cynthia Riza lewat proses lahiran secara normal di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Senin (28/5/2018) dini hari.

Cynthia yang sudah menjalani proses lahiran sebanyak empat kali menceritakan proses persalinannya. Sebenarnya sejak Jumat (24/5/2018), sudah merasakan kontraksi, makanya ia langsung bergegas ke rumah sakit.

“Jumat itu sudah mules, Giring juga udah cuti kantor. Ternyata Jumat sampai Sabtu itu hanya kontraksi palsu. Belum ada bukaan sama sekali,” ucap Cynthia di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

Karena bosan menunggu, akhirnya Cynthia melakukan meditasi sambil mengajak berbicara sang buah hati kapan akan keluar.

“Aku meditasi, terus duduk di atas gym wall, sama ngobrol sama babynya. Eh jam 12 malam itu aku ke kamar mandi buat pipis. Ternyata ketuban pecah, terus bukaan 8, terus lahir deh,” ujar Cynthia.

Giring yang menemani sang istri saat proses persalinan menambahkan kalau saat kontraksi awal itu istrinya juga melakukan squat serta joget-joget. Tujuannya untuk memperlancar proses lahiran sang buah hati.

Abraham, anak laki-laki Giring Nidji (Instagram)

“Wah dia semangat banget buat memperlancar lahiran. Masih bisa squat dan joget-joget. Ternyata bermanfaat, pas lahiran itu dia senyum-senyum, nggak 'nyakar suaminya. Kayak nggak ada kesakitan sama sekali,” tutur Giring.

Menurut vokalis band Nidji itu, apa yang dilakukan sang istri adalah proses belajar dari kelahiran tiga anak sebelumnya. Ternyata dengan melakukan itu dapat membantu sang bayi cepat keluar dari rahim ibunya.

“Dari anak sebelumnya, Cynthia cuma tiduran. Itu lama banget lahirannya. Tapi kalau menggunakan gravitasi untuk membantu agar bayi cepet ke bawah itu jauh lebih cepet,” katanya. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/29/151152/sebelum-lahiran-istri-giring-nidji-masih-sempat-joget

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Lahiran, Istri Giring Nidji Masih Sempat Joget"

Post a Comment


Powered by Blogger.