Search

Diberitakan Meninggal, Dorce Malah Bersyukur

Suara.com - Kabar tak mengenakkan baru saja muncul dari artis serba bisa Dorce Gamalama. Artis 54 tahun itu diberitakan meninggal dunia. 

Tapi rupanya, berita tersebut bohong dan sengaja disebarkan oleh orang tak bertanggung jawab. Dalam sebuah video, Dorce mengungkapkan kalau dirinya baik-baik saja.

"Alhamdulillah saya dapat tambahan pahala lagi dari orang-orang yang mengatakan saya meninggal, sakit, dan dirawat. Aduh kasihan," kata Dorce dalam sebuah video yang diunggah Selasa (29/5/2018).

Dorce Gamalama saat hadir di persidangan Hengky Kawilarang. [suara.com/Yazir Farouk]

Atas berita tersebut, Dorce mengaku banyak teman dan saudaranya yang terkejut dan meminta penjelasan.

"Saya juga minta maaf kepada teman saya yang begitu terkejutnya yang bertanya benar nggak sih Dorce meninggal. Meninggal pasti, kapan kita tidak tahu," sambung Dorce

Dorce tak mau mengutuk si penyebar kabar bohong tersebut. Mantan host Dorce Show itu malah mendoakan agar si pelaku mendapat hidayah dari Allah SWT.

"Siapa pun yang buat berita, terima kasih saya dapat pahala dari Anda. Semoga Allah menunjukkan jalan terbaik, apalagi di di bulan suci ini," ujar Dorce.

Dorce

"Jangan khawatir, Rasulullah aja difitnah, Ustad Abdul Somad aja difitnah. Aduh jangan fitnah saya, saya orang biasa," lanjut Dorce.

Dorce pun sekali lagi menegaskan kalau dirinya saat ini dalam keadaan sehat wal afiat. "Alhamdulillah sampai sekarang saya sehat wal afiat dan masih puasa. Assalamualaikum, I love you," katanya menandaskan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/29/164423/diberitakan-meninggal-dorce-malah-bersyukur

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diberitakan Meninggal, Dorce Malah Bersyukur"

Post a Comment


Powered by Blogger.