Search

Sambil Nangis, Lucinta Luna Minta Maaf Salah Sebut Manokwari

Suara.com - Lucinta Luna seolah tak pernah sepi dari pemberitaan. Setelah mendapat hujatan sana-sini karena gaya hidupnya, kali ini Lucinta bikin sebagian orang di Manokwari marah.

Penyebabnya, dalam sebuah video Lucinta Luna salah menyebut kota Manokwari di Papua. Lucinta malah menyebut Manokwari dengan konotasi yang negatif.

Merasa telah berbuat salah, personel Duo Bunga itu pun kemudian meminta maaf. Permintaan maaf itu disampaikan Lucinta Luna melalui sebuah video yang ia unggah di akun Instagram-nya.

Bersama dua rekannya, Lucinta Luna minta maaf salah menyebut kota Manokwari. (Instagram)

"Saya atas nama pribadi, Lucitna Luna, saya ingin menyampaikan sesuatu yang benar-benar saya khilaf, tidak sengaja, di luar kendali. Saya masuk live di IG teman saya, di situ saya bercanda-bercanda," kata Lucinta Luna.

Lucinta Luna menjelaskan, salah penyebutan Manokwari tidak ia buat-buat. Tapi karena memang ia tidak tahu cara penyebutannya.

"Saya tidak menyadari menyebut nama kota dan saya tidak tahu cara penyebutannya. Makanya saya tanya berkali-kali, dan saat ini sedang heboh di Papua," jelas Lucinta Luna.

"Saya minta maaf kalau lancang. Buat para netizen tolong yang sudah heboh dengan masalah saya, saya manusia, saya punya khilaf, punya salah, saya minta maaf sebesar-besarnya. Saya tidak ada maksud menghina atau melecehkan warga Papua," sambung Lucinta Luna, sambil menangis.

Lucinta Luna (Instagram)

Lucinta Luna pun kemudian meminta maaf kepada seluruh warga Papua, para tetua adat dan tokoh masyarakat di Manokwari.

"Jadi saya minta maaf kepada warga Manokwari. Saya minta maaf kepada para petinggi, ketua adat atas penyampaian saya. Saya minta maaf sebesar-besarnya itu di luar kendali saya. Saya tidak sengaja mengucapkan itu," tutur Lucinta Luna.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/23/142743/sambil-nangis-lucinta-luna-minta-maaf-salah-sebut-manokwari

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sambil Nangis, Lucinta Luna Minta Maaf Salah Sebut Manokwari"

Post a Comment


Powered by Blogger.