Search

Sembilan Siswa SD Keracunan, Polisi Periksa Penjual Es Kepal Milo

Suara.com - Tim inafis Polrestabes Surabaya diterjunkan untuk menyelidiki kasus keracunan siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pakis VIII/ 375, Jalan Bintang Diponggo, Surabaya, Jawa Timur.

Sejumlah guru dimintai keterangan untuk mengungkap dugaan sembilan siswa yang keracunan diakibatkan minuman es kepal milo yang dibelinya di kantin sekolah.

"Petugas masih melakukan penyelidikan kepada sejumlah guru juga penjual es," jelas AKP Haryoko, Kanit Reskrim Polsek Sawahan, di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (12/5/2018).

Sebelumnya, Siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pakis VIII, kelas III diduga keracunan es kepal milo. Ada 9 siwa yang saat ini tengah dilarikan ke Puskesmas Pakis, Surabaya untuk menjalani perawatan.

Informasi yang didapat Suara.com, sembilan siswa tersebut diduga keracunan setelah memeinum es kepal milo yang dibelinya di kantin sekolah Jalan Bintang Diponggo, Surabaya.

Dian, salah satu murid mengatakan, ia membeli es dengan serutan es batu berwadah plastik dikasih susu cair kemudian diberi toping snack. "Saya beli es kepal milo di kantin dengan harga RP 3000. Pas dimakan beberapa saat langsung muntah," ujarnya.

Lantaran kondisi para siswa semakin parah, kini mereka tengah dirawat di RS Brawijaya. (Achmad Ali)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/05/12/210000/sembilan-siswa-sd-keracunan-polisi-periksa-penjual-es-kepal-milo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sembilan Siswa SD Keracunan, Polisi Periksa Penjual Es Kepal Milo"

Post a Comment


Powered by Blogger.