Search

Jokowi Bagi-bagi Beras dan Gula di Terminal Cibinong

Suara.com - Presiden Joko Widodo membagikan ratusan paket sembako kepada warga di kawasan Terminal Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/6/2018).

Informasi yang terhimpun, Jokowi bersama rombongan tiba di Terminal Cibinong sekitar pukul 16.30 WIB. Mengenakan kemeja putih dan celana hitam, Jokowi langsung turun dari mobilnya.

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu disambut meriah oleh ratusan warga yang sudah menunggu sejak siang. Pampaspres dan petugas lainnya pun sibuk mengarahkan warga agar tertib.

Tidak lama kemudian, ratusan paket sembako yang diangkut dengan truk dibagikan kepada warga yang sudah mengantre. Paket sembako tersebut diketahui berisikan beras, gula pasir, minyak goreng dan teh.

"Alhamdulillah, dapat sembako dari Pak Jokowi," kata seorang warga, Novita Lestari (33), Sabtu (9/6/2018).

Tidak hanya membagikan sembako, Jokowi juga sempat melayani warga yang memintanya foto bersama. Beberapa warga yang beruntung ditunjuk oleh Jokowi dan diberi kesempatan untuk berfoto.

"Senang juga tadi saya sempat ditunjuk Pak Jokowi buat foto bareng," ungkap Novita.

Setelah itu, Presiden Jokowi bersama rombongannya menuju mobil dan meninggalkan lokasi. Perlahan, warga sekitar pun membubarkan diri dengan tertib. [Rambiga]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/09/205846/jokowi-bagi-bagi-beras-dan-gula-di-terminal-cibinong

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Bagi-bagi Beras dan Gula di Terminal Cibinong"

Post a Comment


Powered by Blogger.