Search

Sriwijaya FC Vs Madura United: Menang Tipis MU Tempel Persib

Suara.com - Laga Sriwijaya FC vs Madura United (MUFC) di pekan ke-20 Liga 1 berakhir dengan tiga poin bagi Laskar Sape Kerrap. Berhadapan di Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (11/8/2018), Madura United menang tipis 2-1.

Permainan terbuka ditunjukkan kedua tim sejak peluit kick-off dibunyikan. Sriwijaya yang lebih banyak menguasai bola, mendikte awal pertandingan dan menebar banyak ancaman.

Madura United yang beranjak bangkit di pertengahan babak, beberapa kali mencoba membombardir pertahanan Sriwijaya. Akan tetapi hingga turun minum, skor kacamata tetap tidak berubah.

Di awal babak kedua, serangan cepat yang dibangun Laskar Sape Kerap membuahkan hasil. Menyambut umpan matang Mamadou Samassa yang barus masuk di babak kedua, Zah Rahan Krangar menjebol gawang Sriwijaya yang dikawal Teja Paku Alam di menit 56.

Tertinggal satu gol, Sriwijaya yang tidak ingin kehilangan poin mencoba membalas. Makin gencar menggedor pertahanan lawan, Sriwijaya justru kembali kecolongan di menit 84. Kali ini Mamadou Samassa yang mencatatkan namanya di papan skor.

Di sisa waktu pertandingan, Sriwijaya hanya mampu memangkas jarak. Itu pun di masa Injuri lewat gol Alan Henrique.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-1 untuk kemenangan Madura United tetap bertahan.

Dengan tambahan tiga poin, Madura United yang kini mengantongi 33 poin beranjak ke posisi dua klasemen sementara Liga 1. Menempel Persib Bandung yang saat ini masih berada di puncak klasemen dengan 35 poin. Sementara Sriwijaya FC tertahan di posisi 12 dengan 26 poin.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/08/11/182613/sriwijaya-fc-vs-madura-united-menang-tipis-mu-tempel-persib

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sriwijaya FC Vs Madura United: Menang Tipis MU Tempel Persib"

Post a Comment


Powered by Blogger.