Search

Argentina Panggil Enzo Perez Gantikan Lanzini

Suara.com - Pelatih Timnas Argentina Jorge Sampaoli telah memanggil Enzo Perez masuk dalam skuatnya. Gelandang River Plate ini dipanggil untuk menggantikan Manuel Lanzini yang dibekap cedera.

Lanzini harus memupuskan harapannya tampil di Piala Dunia 2018. Gelandang West Ham United ini mengalami cedera pada ligamen lutut kanannya saat melakukan sesi latihan pada pekan ini.

Sempat muncul spekulasi bahwa Mauro Icardi memiliki peluang untuk memperkuat Argentina. Namun Sampaoli memiliki keputusan lain dengan memanggil Enzo Perez untuk masuk dalam 23 skuatnya.

Perez mendapatkan tempat dalam skuat Sampaoli setelah sempat tiga kali tampil di Piala Dunia lalu. Ia telah menjadi starter saat semifinal dan juga final.

Pemain berusia 32 tahun itu belum pernah memperkuat Argentina pada 2018, namun dia bermain penuh selama 90 menit pada Oktober lalu dalam laga kualifikasi menentukan menghadapi Ekuador.

Perez juga masuk dalam daftar sementara skuat Sampaoli. Kini, Argentina akan memulai mempersiapkan diri menghadapi laga pembuka mereka di Piala Duia melawan Islandia Sabtu depan. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/10/220000/argentina-panggil-enzo-perez-gantikan-lanzini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Argentina Panggil Enzo Perez Gantikan Lanzini"

Post a Comment


Powered by Blogger.