Search

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Ribut Timses Paslon Bupati

Suara.com - Dua tim sukses pasangan calon Bupati Empat Lawang, Sumatera Selatan terlibat bentrokan hingga menewaskan salah satu pendukung pasangan calon (Paslon).

"Ya, itu spontan kejadian kan mau acara buka puasa itu. Lewat (salah satu pendukung paslon) di posko saling ejek - ejek, terjadi ketegangan dan keributan," kata Kabid Humas Polda Sumatera Selatan Komisaris Besar Slamet Widodo kepada Suara.com, Rabu (13/6/2018).

Slamet mengatakan, bentrokan tersebut terjadi pada Selasa (12/6/2018), di Jalan Lintas Empat Lawang, daerah Padang Tepong, sekitar pukul 15.30 WIB.

Menurut Slamet, satu korban meninggal akibat tembakan senjata api rakitan dari salah satu pendukung.

"Karena ada yang meninggal. Ya, diharapkan mungkin tersangka menyerahkan diri karena sudah diketahui identitasnya," ujar Slamet.

Namun demikian, Slamet belum dapat merinci kejadian bentrok tersebut. Selain itu, senjata api masih dilakukan penelusuran oleh polisi.

"Ada 10-an aja, saya kurang jelas (pendukung). Belum tahu Senjata api dari mana, masih dalam penyelidikan," kata Slamet.

Slamet menambahkan, kondisi terkini di daerah Empat Lawang pasca-bentrok sudah mulai kondusif.

"Itu kurang lebih 400 (personil) diturunkan ke Empat Lawang. Sekarang sudah kondusif. Kapolda sudah mendamaikan dua pihak," imbuh Slamet.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/13/163658/polisi-kantongi-identitas-pelaku-ribut-timses-paslon-bupati

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Kantongi Identitas Pelaku Ribut Timses Paslon Bupati"

Post a Comment


Powered by Blogger.