Search

Sabtu Sore, Gerbang Tol Cikampek Terpantau Normal

Suara.com - Kondisi depan gerbang Tol Cikampek saat ini belum tampak ada antrean panjang. Sejauh ini situasi menuju gerbang tol tersebut masih lengang dari kendaraan.

Kondisi itu terpantau dari kamera pengawas atau CCTV Kementrian Perhubungan (Kemenhub), Sabtu (9/6/2018) sore ini.

Sementara itu, kondisi arus lintas dari arah Cikarang menuju ke Bekasi Kota terlihat padat pada Sabtu sore pukul 16:43 WIB. Terlihat ada sedikit antrean kendaraan di dekat perempatan Terminal Bekasi.

Akan tetapi secara garis besar kondisi jalan tersebut masih ramai lancar. Kemacetan tersebut didominasi oleh kendaraan pribadi roda empat serta roda dua.

Sebaliknya, dari pantauan langsung CCTV Kemenhub, arus lalu lintas dari arah Bekasi Kota menuju Cikarang terlihat lengang, hanya beberapa kendaraan baik mobil maupun motor yang terpantau melintas.

Beralih ke situasi Jalan Alternatif Tengah Karawang terpantau padat ramai. Sejumlah kendaraan pribadi roda empat tampak mengantre dari Karawang menuju Cikampek. Akan tetapi antrean tersebut tidak berlangsung lama.

Dari pantauan CCTV di Kantor Kemenhub, kendaraan roda dua mendominasi jalan dari arah Karawang menuju Cikampek pada Sabtu (9/6/2018) pukul 16.50 WIB.

Sebaliknya, dari arah Cikampek menuju wilayah Karawang terpantau ramai lancar cenderung lengang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/09/172747/sabtu-sore-gerbang-tol-cikampek-terpantau-normal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sabtu Sore, Gerbang Tol Cikampek Terpantau Normal"

Post a Comment


Powered by Blogger.