Search

5 Pemain Bintang yang Absen di Piala Dunia 2018, Nomor 1 Pahlawan Real Madrid

Suara.com - Gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia sudah di depan mata. Sebanyak 736 pemain dari 32 negara peserta akan berpartisipasi dalam pesta sepakbola terakbar di jagat raya itu.

Namun amat disayangkan, sederet pemain top dunia yang berstatus bintang bakal absen menghibur pecinta sepakbola di Piala Dunia 2018.

Berikut adalah lima -dari banyak- pemain bintang yang bernasib kurang beruntung dan akan absen di Rusia, versi Suara.com:

5. Jan Oblak

Jan Oblak absen di Piala Dunia 2018 setelah Slovenia cuma finis keempat di grup F kualifikasi zona Eropa. Padahal Oblak tampil ciamik di level klub dengan membantu Atletico Madrid finis kedua di La Liga dan mencetak 22 clean sheet dalam 37 penampilan.

4. Antonio Valencia

Menjadi andalan utama Manchester United, Antonio Valencia mesti menyaksikan Piala Dunia 2018 dari layar televisi saja. Ekuador jeblok di kualifikasi setelah hanya finis kedelapan di klasemen akhir. Mengingat usianya yang sudah mencapai 32 tahun, Valencia mungkin saja telah memainkan Piala Dunia terakhirnya.

3. Marco Verratti

Marco Verratti mesti menunggu setidaknya sampai 2020 untuk tampil di turnamen pertamanya berseragam Italia, usai absen di Piala Eropa dua tahun lalu karena cedera pangkal paha. Gelandang tengah Paris Saint-Germain itu tampil impresif di musim lalu usai mencetak dua gol dan tujuh assist.

2. Alexis Sanchez

Kebintangan Alexis Sanchez meredup setelah pindah dari Arsenal ke MU di bursa Januari. Namun, absennya Chile di Piala Dunia mungkin saja akan membuat Sanchez lebih siap mengarungi musim baru bersama Setan Merah.

1. Gareth Bale

Meski membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions 2018, musim Gareth Bale tak sepenuhnya bagus. Winger kanan Wales itu mengalami berbagai cedera sehingga membatasi penampilannya di klub yang diakhiri dengan kegagalan negaranya berlaga di Rusia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/09/175800/5-pemain-bintang-yang-absen-di-piala-dunia-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Pemain Bintang yang Absen di Piala Dunia 2018, Nomor 1 Pahlawan Real Madrid"

Post a Comment


Powered by Blogger.