Search

Sandiaga Klaim Terminal di Jakarta Siap Jual Tiket Bus via Online

Suara.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menargetkan tiket mudik dapat dibeli melalui sistem online pada tahun ini. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada para calon penumpang.

“Target mudik tahun ini semua terminal utama siap online ticketing kita akan koordinasikan dengan Kementrian Perhubungan Pak Andriansyah tolong digaris bawahi kita nggak bisa lihat masyarakat lari ngejar bus berbahaya sekali," ujarnya di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Minggu (10/6/2018).

Selain masalah keselamatan, penjualan tiket secara online ini juga untuk mengurangi praktik calo tiket yang masih ada di beberapa terminal di Jakarta.

“Kalau di Terminal Kampung Rambutan sudah tidak ada. Pokoknya Saya minta tahun ini siap tahun ini tiketing, saya minta pak Andri Karne kita nggak bisa melihat orang lari-lari ngejar bis. Tahun depan saya juga minta semua terminal sudh menjual tiket online,” ujarnya.

Sandi juga mendorong Terminal Kampung Rambutan yang saat ini masih menjual tiket dengan sistem manual, dapat bergeser ke penjualan tiket secara online agar layanan kepada pemudik ke depan lebih efektif lagi.

“Di terminal Pulo gebang tiket sudah bisa dibeli online ke depan di terminal kp rambutan tadi yang masih manual kita akan pelan-pelan bergerak ke arah online sehingga pelayanan lebih efektif,” kata Sandi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/10/172310/sandiaga-klaim-terminal-di-jakarta-siap-jual-tiket-bus-via-online

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga Klaim Terminal di Jakarta Siap Jual Tiket Bus via Online"

Post a Comment


Powered by Blogger.