Search

Begini Cara Perempuan Korea Selatan Begitu Sempurna Merawat Kulit

Suara.com - Banyak dari kita mungkin akan setuju bahwa perempuan Korea Selatan memiliki kulit cantik dan sehat. Perempuan Negeri Gingseng ini memang dikenal ahli dalam merawat kulit mereka, dan memulai perawatan kulit sehat sejak mereka masih sangat muda. 

Statistik menunjukkan bahwa perempuan Korea Selatan menghabiskan uang dua kali lebih banyak untuk perawatan kulit daripada perempuan Amerika. Tak hanya perempuan, bahkan lelaki Korea Selatan juga menghabiskan lebih banyak uang untuk perawatan kulit daripada lelaki di negara lain di dunia.

Sebenarnya, apa sih yang membuat kulit orang Korea begitu sempurna? Dilansir dari Genius Beauty, hal tersebut terletak pada perbedaan produk perawatan kulit yang mereka gunakan. Produk perawatan kulit Korea Selatan lebih berfokus untuk mencegah masalah, daripada memperbaiki yang sudah ada.

Metode perawatan kulit Korea Selatan bergantung pada konsistensi dan dedikasi. Mereka tidak mencari perbaikan instan. Daripada mencari cara untuk menyembunyikan bintik-bintik gelap dan kerutan, perempuan Korea Selatan diajarkan untuk menerapkan pelembab SPF 30 yang akan mencegah garis-garis halus dan bintik-bintik gelap terbentuk di tempat pertama. 

Nah berikut perbedaan lainnya yang membuat produk perawatan kulit Korea Selatan berbeda dari yang lainnya.

Formula lebih efektif dan terjangkau

Masyarakat Korea Selatan menganggap perawatan kulit sebagai kebutuhan, bukan kemewahan. Mereka paham benar akan manfaat perawatan kulit, dan mengharapkan hasil terbaik. Di sana, produk perawatan kulit dijual dengan terjangkau.


Bahan diuji dan diteliti secara menyeluruh

Perusahaan perawatan kulit Korea Selatan bekerja keras untuk menemukan bahan yang paling efektif. Pelanggan mereka pemilih, sehingga bahan diteliti secara menyeluruh dan opini pelanggan selalu dipertimbangkan.


Desain kemasan menarik

Pasar perawatan kulit Korea Selatan sangat luas, dan perusahaan memiliki banyak saingan. Karenanya, mereka selalu menggunakan kemasan kreatif untuk menarik perhatian konsumen. Tidaklah aneh untuk menemukan kemasan yang menampilkan anime, bunga, panda kecil, dan segala macam desain menyenangkan lainnya, mulai dari yang canggih hingga yang super lucu. Itu semua adalah bagian dari menciptakan pengalaman pengguna yang menyenangkan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/09/04/191500/begini-cara-perempuan-korea-selatan-begitu-sempurna-merawat-kulit

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Cara Perempuan Korea Selatan Begitu Sempurna Merawat Kulit"

Post a Comment


Powered by Blogger.