Search

Aksi Kawanan Begal Teror Pengguna Layanan Hotspot di Bogor

Suara.com - Kepolisian Resor Bogor baru saja membekuk kawanan begal yang kerap mengganggu para pengguna hotspot. Kawanan begal berjumlah tiga orang itu ditangkap di depan Kantor Telkom, Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Bimantoro Kurniawan menyebutkan, ketiga begal itu adalah DN (15), JH (24) dan TS (17). Ketiganya ditangkap usai beraksi di depan Kantor Telkom Cibinong beberapa waktu lalu.

Dari hasil pemeriksaan, kawanan begal tersebut mencari korbannya di tempat penyedia layanan hotspot. Mereka pun merampas harta benda korban sembari mengancam dengan sebilah celurit.

"Jadi mereka ini sengaja beraksi dini hari. Namun saat beraksi di Cibinong, korban melawan sehingga dibacok oleh para pelaku hingga koma sampai sekarang," ujar Bimantoro, Selasa (22/5/2018).

Selain menangkap kawanan begal, polisi juga menangkap dua orang lain. Mereka adalah Z dan I yang diketahui sebagai penadah. Dari penangkapan itu turut disita tiga unit telepon genggam dan satu sepeda motor yang digunakan pelaku saat beraksi. Kemudian sebilah cerulit yang digunakan melukai korban.

"Dari pengakuannya, mereka beraksi sudah tujuh kali di berbagai lokasi di wilayah Bogor. Tapi masih akan kita kembangkan. Untuk pelaku begal kita kenakan Pasal 365 dan penadah Pasal 480," imbuh Bimantoro. (Rambiga)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/05/22/154608/aksi-kawanan-begal-teror-pengguna-layanan-hotspot-di-bogor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aksi Kawanan Begal Teror Pengguna Layanan Hotspot di Bogor"

Post a Comment


Powered by Blogger.