Search

Tabrak Pagar Mabes TNI AD, Satu Keluarga Diamankan

Suara.com - Pria berinisial J (42) diamankan setelah menabrak pagar Markas Besar TNI AD di Jalan Veteran, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018) sekitar pukul 19.0 WIB.

Saat menabrak pagar Mabes TNI AD, J berbocengan dengan istri dan anaknya menggunakan sepeda motor Yamaha Xeon berwarna hitam. Kini J dan keluarganya diamankan oleh polisi.

"Seorang laki laki beserta istri dan anaknya, menabrak pagar samping Mako Mabesad Gambir," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu saat dikonfirmasi Suara.com.

Menurutnya petugas telah menyita dua buah tas ransel yang dibawa keluarga tersebut. Saat diinterogasi, J bersama istri dan anaknya hendak menuju Stasiun Pasar Senen untuk pulang ke kampung halaman di Semarang, Jawa Tengah.

"J mengendarai sepeda motor dari rumah ke Stasiun Senen, ingin pulang kampung," katanya.

Dari keterangan sementara, kata Roma, J mengaku tak sengaja menabrak pagar Mabes TNI AD. Ia bercerita bahwa sepeda motor yang dikendarainya oleng setelah punggunya ditepuk oleh istrinya sendiri.

"Ditepuk punggungnya oleh istrinya karena salah jalan, lalu hilang keseimbangan dan menabrak pagar samping," ucap Roma.

Lebih lanjut, Roma menyampaikam tim Gegana Polri juga diterjunkan ke Mabes TNI AD untuk memeriksa dua buah tas ransel milik J. Dari pengecekan, kata Roma, tas ransel itu hanya berisi pakaian.

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Gegana ternyata tas tersebut berisi pakaian untuk pulang kampung," kata dia

Meski demikian, J bersama istri dan anaknya masih menjalani pemeriksaan. Keluarga itu kini masih berada di Polres Metro Jakarta Pusat.

"Masih dimintai keterangan di Polres," kata Roma.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/05/14/215434/tabrak-pagar-mabes-tni-ad-satu-keluarga-diamankan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tabrak Pagar Mabes TNI AD, Satu Keluarga Diamankan"

Post a Comment


Powered by Blogger.