Search

Jelang Tes Kesehatan di RSPAD, PPP Yakin Ma'ruf Amin Sehat

Suara.com - Ketua Umum PPP Romahurmuziy yakin bahwa bakal calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dalam kondisi sehat jelang tahapan pemeriksaan kesehatan oleh KPU di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (12/8/2018) pagi.

"Kami yakin KH Ma'ruf Amin dalam kondisi sehat walafiat," kata Romahurmuziy, usai menghadiri Pelatihan Kader Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) di Cisarua, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/8/2018) malam.

Menurut dia, penampilan Ma'ruf Amin yang secara kasat mata terbilang sepuh tidak serta-merta dapat dijadikan sebagai patokan terkait kesehatannya.

"Tentu yang bisa memastikan kesehatan adalah dokter. Bukan dari pandangan atau pihak-pihak yang tidak memiliki kopetensi. Yang memiliki kopetensi menentukan ini adalah dokter. Kita tunggu saja hasil pemeriksaanya," jelas Romahurmuziy.

Oleh karena itu, hanya tim dokter RSPAD Gatot Subroto yang nantinya dapat melihat secara medis terkait kondisi kesehatan Ketua MUI tersebut.

"Bahwa beliau terlihat sepuh karena itulah cermin seorang ulama yang bersahaja," pungkasnya.

Seperti diketahui, bakal calon pasangan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin dijadwalkan akan melaksanakan tahapan pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta pada Minggu pagi.

Sementara, bakal calon pasangan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno juga akan menjalani tahapan kesehatan oleh KPU di tempat yang sama pada Senin (13/8/2018).

Kontributor : Rambiga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/12/080502/jelang-tes-kesehatan-di-rspad-ppp-yakin-maruf-amin-sehat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Tes Kesehatan di RSPAD, PPP Yakin Ma'ruf Amin Sehat"

Post a Comment


Powered by Blogger.