Search

KAI: Tak Ada Pencopetan Selama Musim Mudik di Stasiun Pasar Senen

Suara.com - Kepala Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (DAOP) 1 Jakarta Edy Kuswoyo mengatakan hingga H-2 pengamanan di Stasiun Pasar Senen berjalan normal. Dirinya mengakatan sejauh ini belum terjadi tindak kriminal seperti pencopetan dan kejahatan lainnya.

Edy mengatakan PT. KAI bekerja sama dengan jajaran TNI dan Polri dalam rangka pengamanan mudik lebaran 2018. Untuk pengamanan di DAOP 1 Jakarta, pihaknya menurunkan 1317 personel dalam pengamanan mudik lebaran.

"Jumlah tersebut mencangkup setiap stasiun yang berada di DAOP 1 Jakarta. Terutama Stasiun Pasar Senen dan Stasiun Gambir," kata Edy di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Rabu (13/6/2018).

Edy menambahkan hingga saat ini juga belum terjadi kehilangan barang milik penumpang. Dirinya mengatakan setiap petugas disebar di tiap titik Stasiun Pasar Senen.

"Alhamdulillah, untuk kelihangan barang dan tidak kriminal tidak terjadi di Stasiun Pasar Senen," tutur Edy.

Hingga saat ini jumlah penumpang yang berada di Stasiun Pasar Senen berjumlah 24.994 penumpang. Jumlah tersebut mencakup penumpang yang berada di 26 KA Reguler yang berjumlah 19.418 penumpang dan 8 KA Tambahan yang berjumlah 5.576 penumpang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/13/145333/kai-tak-ada-pencopetan-selama-musim-mudik-di-stasiun-pasar-senen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "KAI: Tak Ada Pencopetan Selama Musim Mudik di Stasiun Pasar Senen"

Post a Comment


Powered by Blogger.