Search

KTB Siapkan Varian Baru di Segmen Medium Duty

Suara.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors atau KTB, distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, siap meluncurkan empat truk terbaru Mitsubishi Fuso Fighter untuk segmen medium duty dalam waktu dekat.

"Kita akan ada 16 produk (truk medium duty) yang akan diluncurkan sampai akhir tahun. Saat ini baru 12 varian dan nanti dengan hadirnya Fighter akan menjadi 16 varian," ujar Duljatmono, Direktur Sales & Marketing KTB, di Jakarta, Sabtu (9/6/2018).

Terkait dengan varian baru, Duljatmono, menjelaskan bahwa nantinya ada truk yang merupakan varian benar-benar baru. Tapi ada juga yang akan menggantikan varian lama.

"Nanti ada varian yang jadi pengganti. Jadi tidak semuanya baru," kata Duljatmono.

KTB sebenarnya sudah memperkenalkan empat varian sekaligus truk Fighter ini di ajang pameran kendaraan komersial GIICOMVEC bulan Maret 2018 lalu di JCC Senayan, Jakarta.

Namun, Duljatmono belum mau mengungkap kapan waktu peluncuran varian baru dari Fuso Fighter. "Tunggu saja, yang jelas dalam waktu dekat dan kami sedang mempersiapkannya," katanya.

Diprediksi, varian truk terbaru ini akan melakukan debut dalam ajang otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 mulai 2-12 Agustus 2018 mendatang di ICE BSD City, Tangerang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/otomotif/2018/06/09/170000/ktb-siapkan-varian-baru-di-segmen-medium-duty

Bagikan Berita Ini

0 Response to "KTB Siapkan Varian Baru di Segmen Medium Duty"

Post a Comment


Powered by Blogger.