Search

Usai Kalahkan PS Tira, Skuat Persija Langsung 'Dibubarkan'

Suara.com - Setelah berhasil mempermak tuan rumah PS Tira 5-0 dalam lanjutan Liga 1 2018, Jumat (8/6/2018) malam, Persija Jakarta langsung 'membubarkan' para pemainnya. Skuat dan jajaran pelatih Macan Kemayoran diliburkan sekitar satu pekan lebih untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Usai pertandingan yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, para pemain pun langsung membubarkan diri. Mereka semua dipersilahkan kembali ke kampung halaman masing-masing.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengatakan, sesuai instruksi pelatih Stefano Cugurra, seluruh skuat Persija diliburkan hingga 18 Juni mendatang. Setelah itu, para pemain akan mempersiapkan diri untuk laga tunda melawan sang rival abadim Persib, yang jatuh pada 30 Juni 2018.

“Setelah melawan PS Tira, semua pemain dan ofisial diliburkan. Pemain sudah dibubarkan. Untuk pemain lokal langsung ke masing-masing daerahnya,” ungkap Gede.

“Sementara pemain asing, Marko Simic sudah pulang ke Kroasia, lalu Rohit Chand ke Nepal. Dua (pemain) Brasil yakni Jaime (da Silva) dan Addison (Alves) akan berlibur ke Bali. Tim rencana kembali mulai kumpul tanggal 18 Juni, sehari setelah itu kembali latihan,” jelas sang bos.

Meski diberikan waktu libur yang cukup panjang, Gede pun meminta kepada pemain untuk tetap menjaga kondisi fisik. Gede berpesan agar para penggawa Persija tetap berlatih ringan di rumah masing-masing.

“Pelatih juga sudah bilang untuk jaga kondisi. Tapi, saya yakin karena pemain profesional, pasti mereka akan menjaga kondisinya sehingga bisa tetap siap menghadapi laga selanjutnya,” tutup Gede.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/09/165312/usai-kalahkan-ps-tira-skuat-persija-langsung-dibubarkan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Kalahkan PS Tira, Skuat Persija Langsung 'Dibubarkan'"

Post a Comment


Powered by Blogger.