Search

Libur Lebaran Bisa Bertemu dengan Karakter Robocar Poli

Suara.com - Libur Lebaran kali ini bakal lebih terasa meriah karena bersamaan dengan libur sekolah. Untuk mengisi libur panjang ini, mal jadi salah satu destinasi favorit para keluarga untuk menghabiskan waktu bersama. Salah satunya di Aeon Mall BSD City.

Kebetulan sekali, karena untuk tema Ramadhan FunVenture yang dipilih Aeon Mall BSD City untuk para pengunjung setianya kali ini, akan diisi dengan satu rangkaian acara yang menarik buat anak-anak, yaitu Full Show & Meet and Greet dengan karakter Robocar Poli yang berlangsung mulai tanggal 7 Juni – 1 Juli 2018.

General Manager Operation AEON Mall BSD City, Windy Bharata, berharap bahwa acara ini dapat menjadi hiburan yang menarik serta mengedukasi untuk anak-anak, di mana Robocar Poli yang merupakan kartun animasi yang menggabungkan imajinasi antara mobil, robot, dan sosok pahlawan yang memang telah lama menjadi karakter favorit anak-anak.

Robocar Poli sendiri diramaikan dengan empat karakter utama, yaitu Poli si Robot Mobil Polisi, Amber si Robot Mobil Ambulance, Roi si Robot Mobil Pemadam Kebakaran, dan Helly si Robot Helikopter. Tim penyelamat Robocar ini tinggal di sebuah kota yang disebut dengan Brooms Town yang bertugas untuk menyelamatkan teman-teman mereka dari bahaya.

"Terdapat pesan moral dari setiap episode animasi Robocar Poli ini, yang menekankan pada anak-anak tentang arti saling bekerjasama, peduli, saling memahami, dan menjaga keselamatan. Acara akan semakin seru dengan adanya permainan seperti FunVenture Bouncy Castle," ujarnya.

Tak hanya itu, anak-anak juga dapat menonton serial animasi Robocar Poli di Robocar Poli School Bus Movie Studio dan memainkan games yang bisa dilakukan bersama keluarga dalam Robocar Poli Family FunVenture.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/pressrelease/2018/06/09/170545/libur-lebaran-bisa-bertemu-dengan-karakter-robocar-poli

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Libur Lebaran Bisa Bertemu dengan Karakter Robocar Poli"

Post a Comment


Powered by Blogger.