Search

Messi: Ingin Menangkan Liga Champions, Barcelona Butuh Griezmann

Suara.com - Lionel Messi mengaku akan sangat senang jika Antoine Griezmann bergabung bersama Barcelona. Menurut Messi, kehadiran gelandang serang asal Prancis itu akan menambah daya gedor yang diperlukan Barcelona untuk memenangkan trofi Liga Champions di masa yang akan datang.

Sebagaimana diketahui, sejak awal tahun 2018, Griezmann gencar dikabarkan bakal bergabung dengan Barcelona. Barcelona pun disebut siap menebus klausul pembatalan kontrak Griezmann bersama Atletico Madrid sebesar 100 juta euro.

Kabar terbaru menyebut, terkait rumor kepindahannya ke Barcelona, Griezmann akan memberikan jawaban pada pekan ini atau sebelum Piala Dunia 2018 bergulir.

"Jika ingin kembali memenangkan Liga Champions, kami membutuhkan pemain terbaik. Griezmann adalah salah satunya," kata Messi seperti dikutip Sportskeeda.

"Jika klub memboyongnya, itu (langkah) brilian. Saya tidak tahu apakah dia (Griezmann) menjadi prioritas. Itu semua tergantung manajemen dan pelatih," sambungnya.

Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann merayakan sukses timnya menjuarai Liga Europa. FRANCK FIFE / AFP
Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann merayakan sukses timnya menjuarai Liga Europa. FRANCK FIFE / AFP

Di tiga musim terakhir, Barcelona gagal memenangkan Liga Champions. Meski bertabur pemain bintang seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Andres Iniesta dan lain-lain, Los Cules belum mampu memboyong trofi Si Kuping Besar ke Camp Nou, mengulang sukses di kompetisi kasta tertinggi eropa yang terakhir kali dimenangkan Barcelona pada musim 2014/15.

Di tiga musim terakhir, Barcelona harus mengakui kehebatan rival abadi mereka, Real Madrid. Sebagaimana diketahui, lewat sentuhan tangan dingin Zinedine Zidane, Los Blancos berhasil memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut.

Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann (kanan) berebut bola dengan pemain Barcelona Luis Suarez di Camp Nou. Pau Barrena / AFP
Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann (kanan) berebut bola dengan pemain Barcelona Luis Suarez di Camp Nou. Pau Barrena / AFP

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/10/195320/messi-ingin-menangkan-liga-champions-barcelona-butuh-griezmann

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Messi: Ingin Menangkan Liga Champions, Barcelona Butuh Griezmann"

Post a Comment


Powered by Blogger.