Search

Mitsubishi Resmikan Pusat Pelatihan SDM di Bandung

Suara.com - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, meresmikan Mitsubishi Regional Training Center (MRTC) di Bandung, Jawa Barat, Kamis (26/7/2018).

Bandung dipilih sebagai lokasi pembangunan MRTC karena Kota Kembang, demikian julukan Ibu Kota Jawa Barat itu, merupakan salah satu pasar mobil penumpang Mitsubishi yang pertumbuhannya paling pesat.

Pasar Mitsbishi di Bandung selama Januari - Mei 2018 naik menjadi 12 persen dari hanya 9 persen pada periode yang sama pada 2017 lalu. Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander bahkan meraup pangsa pasar masing-masing 51% dan 31% di Bandung selama Januari - Mei 2018.

"Melihat penjualan kendaraan penumpang khususnya Xpander dan Pajero Sport yang kini bersaing di posisi atas, kualitas pelayanan mulai dari teknisi maupun non-teknisi perlu ditingkatkan, hal ini dapat diwujudkan dengan penambahan jumlah training center," kata Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro.

MRTC di Bandung ini, yang didirikan dalam kerja sama dengan PT Suryaputra Sarana-Sudirman, merupakan fasilitas kedelapan di Indonesia setelah 7 MRTC diresmikan di Medan, Palembang, Cikarang, Kebumen, Mojokerto, Makassar, dan Banjarbaru.

MRTC sendiri merupakan fasilitas pusat pelatihan yang gagasannya mengikuti konsep Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Global Training Center. Tujuannya adalah untuk memberikan pelatihan kepada karyawan diler Mitsubishi terkait pemasaran maupun servis kendaraan.

Fasilitas ini sebelumnya sudah didirikan di Dubai, Uni Emirat Arab dan Thailand.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/otomotif/2018/07/26/203833/mitsubishi-resmikan-pusat-pelatihan-sdm-di-bandung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mitsubishi Resmikan Pusat Pelatihan SDM di Bandung"

Post a Comment


Powered by Blogger.