Search

Pernah Alami Pelecehan, Tata Janeeta Dukung Sikap Via Vallen

Suara.com - Penyanyi Tata Janeeta mendukung langkah yang dilakukan Via Vallen dengan menyebar percakapan di pesan pribadi di Instagram terkait pelecehan seksual. Tata mengatakan setiap orang punya caranya sendiri dalam membuat pelaku pelecehan jera.

"Itu sah-sah aja kok. Kalau saya, tipikal yang nggak mau baca (semuanya). Ada orang yang terlanjur membaca dan akhirnya mau speak up. It's okay nggak masalah. Karena setiap orang berbeda. Ada yang merasa terganggu ada yang merasa biasa aja. Jadi kita nggak bisa yang (bilang) 'oh lu lebay’," ujar Tata Janeeta, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

Penyanyi dangdut Via Vallen. [suara.com/Ismail]

Mantan personel Dewi Dewi itu mengatakan kalau dirinya juga pernah mengalami apa yang diterima oleh Via Vallen. Ada banyak orang psycho yang mengiriminya pesan pribadi lewat instagram.

"Banyak, ini kan dunia maya, kita nggak tahu itu siapa. Kadang ada yang DM-in. Cuma mungkin bukan saya membiarkan. Cuma saya orangnya nggak mau baca. Kan keliatan ya sebelum dibuka atau diread DM-nya. Misalnya pesannya (perlu) di-allow kan. Kalau saya lihat kayaknya bahasanya sudah aneh, nggak akan saya terima," kata istri Mehdi Zati itu.

Pelantun "Sang Penggoda" ini menambahkan jika yang melecehkan orang tak dikenal ada baiknya harus dilaporkan ke pihak polisi.

"Tapi kalau kenal atau sudah interaksi, misalnya nada bahasa tak menyenangkan, ya terserah dia mau laporin apa nggak. Haknya orang tersebut. Kalau saya pribadi sih nggak pernah mau baca. Mendingan reject," tutur Tata Janeeta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/09/132217/pernah-alami-pelecehan-tata-janeeta-dukung-sikap-via-vallen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pernah Alami Pelecehan, Tata Janeeta Dukung Sikap Via Vallen"

Post a Comment


Powered by Blogger.