Search

Kontraksi 14 Jam, Nycta Gina: Aku Ngerasa Mau Mati

Suara.com - Pasangan artis Nycta Gina dan Rizky Kinos baru saja dikaruniai anak kedua yang diberi nama Lembar Putih Trinycta. Nycta mengaku sempat kecewa saat harus melahirkan lewat operasi caesar.

"Kalau dibilang kecewa sih sebenarnya pada waktu itu sempat ngerasa. 'Wah nggak berhasil nih ngelahirin normal'," kata Nycta ditemui di Rumah Sakit Saint Carolus Salemba, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018).

Menurut Nycta, keinginan untuk melahirkan secara normal sebenarnya sudah didukung oleh dokter yang menangani seperti mengambil tindakan induski alami misalnya.

Tapi sampai empat belas jam di ruang operasi, pembukaan tak juga bertambah. Di masa itu, Nycta merasa nyawanya tak akan selamat.

"Sampai udah 14 jam masih pembukaan dua dan aku nyeri kontraksinya sampai setiap menit itu sakit, sampe aku ngerasa mau mati, cuma yaudah aku pikir dari pada aku tewas di jalan," ujarnya mengenang.

Nycta mengalah pada keadaan dan meminta dokter agar melahirkan secara caesar. Dia hanya berpikir yang penting dirinya dan si bayi selamat.

"Sakitnya luar biasa, sampai aku bilang ke dokternya aku udah nggak kuat. Saya mau lahir caesar aja. Yang penting gimanapun caranya saya sama bayi saya lahir dan sehat gitu," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/03/30/131611/kontraksi-14-jam-nycta-gina-aku-ngerasa-mau-mati

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kontraksi 14 Jam, Nycta Gina: Aku Ngerasa Mau Mati"

Post a Comment


Powered by Blogger.