Search

Piala Dunia 2018: Pelatih Meksiko yang 'Open-Minded', Legalkan Pesta Seks!

Suara.com - Pelatih Timnas Meksiko, Juan Carlos Osorio, tampaknya memang sosok yang antI-mainstream. Jika tim-tim lain sedang melakukan persiapan yang serius nan konvensional, maka Osorio menerapkan treatment yang bisa dibilang 'nyeleneh' kepada para pemainnya jelang tampil di Piala Dunia 2018.

Bagaimana tidak, Osorio membolehkan para penggawa Meksiko berpesta hingga larut malam, padahal gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia sudah di depan mata. Tak hanya pesta biasa, kabarnya Osorio melegalkan Javier Hernandez dan kawan-kawan melakukan pesta seks!

Singkat cerita, para pemain Meksiko dikabarkan melakukan pesta seks dengan 30 wanita, setelah laga uji coba kontra Skotlandia yang dimenangkan El Tri -julukan Timnas Meksiko- dengan skor 1-0 di Stadion Azteca, 3 Juni lalu.

Majalah gosip TVNotas menyebut, sembilan anggota skuat Piala Dunia Meksiko melakukan pesta seks tersebut di sebuah kompleks pribadi di Mexico City.

Meski demikian, pejabat federasi sepakbola Meksiko langsung menyatakan bahwa para pemain yang terlibat tidak akan dikenakan sanksi karena mereka menghadiri pesta di waktu luang mereka.

Dan kini Osorio selaku pelatih Meksiko pun angkat bicara. Sang juru taktik ternyata memiliki pemikiran yang sejalan. Ia memberi lampu hijau pada anak asuhnya untuk bersenang-senang, meski cara pemain Meksiko bersenang-senang tersebut sepertinya kelewat ekstrem. 

Osorio ternyata memaklumi hal tersebut. Menurutnya, para pemain juga membutuhkan waktu untuk rileks. 

"Itu waktu bebas mereka. Saya sama sekali tak ada masalah, dan pastinya saya takkan menghukum mereka," jelas Osorio seperti dimuat Reuters

"Kami sudah membangun konsentrasi menuju Piala Dunia 2018 dalam 19 pertandingan (di babak kualifikasi dan laga uji coba) sejauh ini. Kami akan melanjutkannya dalam beberapa hari ke depan dan saat turnamen berlangsung. Penting bagi kami untuk memastikan mereka memiliki waktu untuk diri sendiri," jelas pelatih berkacamata itu.

Meksiko sendiri kini tengah bersiap melakoni laga uji coba pamungkas mereka sebelum berlaga di Rusia, yakni menghadapi Timnas Denmark di Copenhagen dini hari nanti.

Sementara di Piala Dunia 2018, Meksiko berada satu grup bersama Jerman, Korea Selatan dan Swedia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/09/160803/pelatih-meksiko-yang-open-minded-legalkan-pesta-seks

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Piala Dunia 2018: Pelatih Meksiko yang 'Open-Minded', Legalkan Pesta Seks!"

Post a Comment


Powered by Blogger.