Search

Rumah Sandiaga Uno Dibobol Maling saat Tarawih, Ponsel Mahal Raib

Suara.com - Jelang hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah, rumah dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, yang kekinian ditempati Sandiaga Uno dibobol maling.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (12/6/2018). Namun, insiden itu baru diketahui khayalak pada Kamis (14/6), setelah rekaman video pengawas yang merekam aksi si maling tersebut beredar di media sosial.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, aksi pencurian itu terjadi ketika Sandiaga menggelar acara buka puasa bersama yang dihadiri ratusan orang dari alumni perguruan tinggi negeri.

Persisnya, pencurian tersebut terjadi ketika Sandiaga dan tamu undangan salat Tarawih berjemaah pada pukul 19.00 WIB.

Dalam rekaman CCTV yang didapat Suara.com, si maling yang memakai baju berwarna biru itu melancarkan aksinya saat yang lain masih salat Tarawih, tepatnya pada pukul 19.40 WIB.

Potongan rekaman CCTV saat maling beraksi di Rumah Dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018) malam. [Twitter]

Seusai salat, imam salat Tawarih yang menjadi korban aksi si maling, yakni Muhammad Nasih, baru menyadari telepon selulernya hilang.

Ia segera melapor ke petugas keamanan rumah dinas, yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Setiabudi.

”Barang milik korban yang hilang adalah telepon genggam merek iPhone 7S,” demikian yang termaktub dalam laporan petugas Pamdal Rumah Dinas Sandiaga Uno di Polsek Setiabudi pada Rabu (13/6) malam, dengan nomor pengaduan  STPLK/1243/B/VI/2018/Sek.Budi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/14/145112/rumah-sandiaga-uno-dibobol-maling-saat-tarawih-ponsel-mahal-raib

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rumah Sandiaga Uno Dibobol Maling saat Tarawih, Ponsel Mahal Raib"

Post a Comment


Powered by Blogger.