Search

Belum Besok Jupiter Fortissimo, Mantan Pacar Angkat Bicara

Suara.com - Kondisi pesinetron Jupiter Fortissimo yang kini mendekam di sel tahanan Lapas Tangerang, Banten tengah menjadi sorotan. Pihak keluarga pun kecewa melihat teman dekat Jupiter Fortissimo yang seakan tak peduli lagi terhadap pemain Terowongan Casablanca itu.

Widuri Agesty, mantan kekasih Jupiter Fortissimo. (Foto: @widuri_agesty/Instagram)

Tak terima dituding demikian, mantan kekasih Jupiter Fortissimo, Widuri Agesty akhirnya angkat bicara. Widuri Agesty mengaku punya alasan sendiri belum juga membesuk Jupiter Fortissimo.

"Aku sih bukan ngelupain kak Jupe. Dari dulu juga Aku sempat kasih tahu teman aku, aku mau nengokin kak Jupe ke sana," papar Widuri Agesty ditemui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Jupiter Fortissimo menemani kekaishnya yang mengalami kecelakaan. [suara.com/Ismail]

"Kata mantan asistennya yang almarhum itu bilang kak Jupe marah sama aku nggak mau ditengokin, aku salah apa?" sambungnya lagi.

Namun setelah melihat foto terbaru Jupiter Fortissimo yang sempat viral di media sosial, Widuri Agesty berjanji akan menjenguk laki-laki 36 tahun itu dalam waktu dekat.

"Insya Allah aku bakal nengok kak Jupe. Kapan-kapannya belum tahu sih lagi aku atur sama manajer aku," ucap Widuri Agesty.

Terlepas dari itu semua, ia ingin mantan pacarnya tersebut dalam keadaan sehat. Widuri Agesty berharap foto yang memperlihatkan Jupiter Fortissimo menderita penyakit kulit tidaklah benar.

"Semoga saja keadaan kak Jupe saat ini baik-baik saja," tutup mantan kekasih Juniper Fortissimo.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/14/151049/belum-besok-jupiter-fortissimo-mantan-pacar-angkat-bicara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belum Besok Jupiter Fortissimo, Mantan Pacar Angkat Bicara"

Post a Comment


Powered by Blogger.