Search

Jelang Pilpres 2019, Relawan Dirikan Posko Tanpa Izin Jokowi

Suara.com - Sekelompok relawan petahana meresmikan Rumah Jokowi di Jalan Penataran No 5, Pengangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/4/2018) sore. Rumah Jokowi ini merupakan posko relawan pro Joko Widodo yang memiliki ikon Gerakan Kebaikan.

Peresmian Rumah Jokowi ini dimeriahkan dengan hiburan musik dan makan nasi angkringan‎ gratis. Sejumlah relawan ramai menghadiri peresmian RJ ini.

‎Ketua Pengelola Rumah Jokowi, Yongki Yonakta mengaku bahwa Rumah Jokowi itu merupakan inisiatif relawan sendiri. Mereka pun mendirikan RJ tanpa berkoordinasi dengan Jokowi.

"Kami belum bertemu dan berkoordinasi dengan Bapak Jokowi.‎ Kami inisiatif sendiri, dan kami saweran para relawan," kata Yongki.

Dia menuturkan, RJ diresmikan sebagai gerakan untuk mendukung Jokowi agar kembali memimpin Indonesi untuk yang kedua. Gerekan mereka salah satunya adalah mensosialisasikan program-program Jokowi yang dianggap telah sukses.

"Sekarang masuk tahun politik, sudah saatnya kami pendukung Jokowi mulai mensukseskan Pilpres. Tetapi yang utama sebelum Pilpres adalah kami harus bantu Jokowi ‎dalam menyukseskan program-programnya," ujar dia.

"Rumah Jokowi dibuat untuk membantu dan melengkapi apa yang sedang dikerjakan oleh Bapak Jokowi".

Mereka mengaku memiliki tiga program dalam gerakan kebaikan, pertama kebaikan sosial. Kedua, kebaikan daya saing dan ketiga kebaikan industri.

"Bapak Jokowi sering kali mengatakan, bahwa daya saing kita sebagai bangsa harus ditingkatkan," kata dia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/04/29/203000/jelang-pilpres-2019-relawan-dirikan-posko-tanpa-izin-jokowi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Pilpres 2019, Relawan Dirikan Posko Tanpa Izin Jokowi"

Post a Comment


Powered by Blogger.