Search

Ahmad Dhani dan Al Ghazali Kompak Pakai Belangkon di Persidangan

Suara.com - Al Ghazali kembali terlihat mendampingi ayahnya, Ahmad Dhani di sidang ketiga terkait ujaran kebencian yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

Sama seperti Ahmad Dhani, Al Ghazali juga tampil mengenakan belangkon. Penampilan sulung tiga bersaudara ini diketahui sebagai bentuk dukungan terhadap sang ayah.

Menurut Ahmad Dhani, ia mengungkap anak-anaknya memang selalu memberi dukungan. Hanya, si bungsu Abdul Qadir Jaelani alias Dul kali ini tidak bisa hadir lantaran sedang manggung di luar kota.

"Al sama Dul konsisten temenin. Cuma sekarang Dul lagi ada show di Rembang tadi sudah izin. Sebenarnya wajib hukumnya mereka dateng, kalau nggak datang yah izin sama ayahnya," ujar Ahmad Dhani sebelum sidang.

Pentolan Dewa19 ini juga menilai anak-anaknya perlu belajar soal hukum sedini mungkin. Dengan menghadiri persidangan bakal memberi wawasan dan pengalaman kepada Al dan Dul.

Ahmad Dhani mengenakan setelan jas dan belangkon dalam sidang ujaran kebencian di PN Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018). (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Yah buat pengalaman dong. Kan ini pendidikan langsung. Setiap sidang itu kan pendidikan langsung kepada anak-anak tentang hukum. Biar anak-anak nggak perlu sekolah hukum. Tapi langsung kuliah kerja nyata," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani kini didakwa Pasal 28 ayat 2 Jo Pasal 45 ayat 2 UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik atau ITE dengan ancaman enam tahun penjara.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/30/195919/ahmad-dhani-dan-al-ghazali-kompak-pakai-belangkon-di-persidangan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahmad Dhani dan Al Ghazali Kompak Pakai Belangkon di Persidangan"

Post a Comment


Powered by Blogger.