Search

Pertama Kali Masuk GIGI, Gusti Hendy: Nggak Enak Banget

Suara.com - Musisi/drummer GIGI, Gusti Hendy baru merasakan perasaan tidak enaknya ketika pertama kali bergabung menggantikan personil yang keluar.

Meskipun gue tahu lagu-lagu GIGI dan hafal partnya tapi pas gue latihan sama GIGI nya sendiri saat itu, wah itu (gue) berasa nggak enak banget. Kok gini yah," kenang Hendy kepada Suara.com di acara syukuran ultah GIGI ke-24 di Beer Hall, SCBD, Jakarta, Kamis (24/4/2018).

Baca juga: 24 Tahun Berkarier, Album GIGI Ini Paling Dibenci Armand Maulana

Personil yang umurnya paling muda di GIGI ini mengenang pertama kali dirinya bergabung dengan salah satu band pop rock terbesar di tanah air ini.

"Gue masuk di GIGI tahun 2004 saat pengarapan soundtrack Brownies. Yang menarik disini orang mereferensikan gue untuk di GIGI ya dari Budhy Haryono (drummer GIGI - red) sendiri. Dia yang bilang ke anak-anak," kenangnya.

Baca juga: Sibuk Profesi Dokter Tak Lunturkan Semangat Bermusik Medis Band

Waktu itu drummer kelahiran Banjarmasin ini menjadi session player di orkestra pimpinan Erwin Gutawa. Namun beberapa kali Gusti memang mengaku bertemu dengan karena ia aktif di trio bentukan gitaris GIGI, Dewa Budjana. Mereka kerap latihan meskipun saat itu belum manggung.

GIGI band di acara syukuran ultah ke-14 di Beer Hall SCBD, Kamis (24/4/2018) [Suara.com/wahyu nugroho].

"Lama kelamaan, Budjana ngajak latihan lagi. Gue nanya 'main dimana?' kata Budjana,' nggak, ini buat GIGI. Gue masuk, langsung rekaman," kenangnya kaget.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/28/162943/pertama-kali-masuk-gigi-gusti-hendy-nggak-enak-banget

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pertama Kali Masuk GIGI, Gusti Hendy: Nggak Enak Banget"

Post a Comment


Powered by Blogger.